11 Fakta Unik Kecoa Bikin Kamu Geli Sendiri

Posted on Feb 1 2018 - 11:38am by Admin

5. Bayi Kecoa Mampu berjalan secepat kecoa dewasa

Fakta ini benar-benar akan membuat anda tercengang. Bayi kecoa mampu berlari seperti kecoa dewasa bahkan ketika umur mereka baru sehari.

Tidak terbayang pas bayi kecoa baru lahir sehari kemudian langsung nantangin pace dan macenya balapan. Pasti pace macenya akan mendapatkan perlawanan sengit bila coba menghukum anaknya. Begitu ingin di hukum anaknya langsung kabur, karena kecepatan lari sama yaitu 4 km perjam maka tentu pace dan macenya tidak sanggup mengejar anaknya, wahahaha

Namun jangan senang dulu, karena kecepatan larinya sama maka resiko yang di bawa oleh anak kecoa juga akan sama yaitu mampu menyebar penyakit sepanjang 56 km perhari tanpa nonstop.

Hal ini juga berarti bahwa sejak lahir kecoa memang sudah memiliki skill balap yang mumpuni, serta pendidikan tinggi untuk bisa menjadi serangga berdarah dingin.

6. Kecoa mampu bertahan di suhu ektrime utamanya suhu dingin

Karena terlahir sebagai serangga berdarah dingin, kecoa mampu untuk bertahan di suhu yang terbilang ekstrime. Kecoa bahkan memiliki metabolisme tetap normal dengan suhu sampai 0 derajat celcius.

Makanya jangan heran bila banyak kecoa yang bisa menggerogoti makanan kamu dalam lemari pendingin, karena mereka tidak mempan dengan suhu dingin.

Pages: 1 2 3 4 5

Leave A Response