11 Fakta Unik Kecoa Bikin Kamu Geli Sendiri

Posted on Feb 1 2018 - 11:38am by Admin

10. Kecoa sudah ada sejak 280 juta tahun lalu

Era Carboniferous, tau tidak era apa itu ? ya .. itu adalah era 280 juta tahun yang lalu, wakaka. Kecoa di yakini telah ada di jaman tersebut, hal ini didasarkan pada kemampuan kecoa untuk beradaptasi dengan berbagai lingkungan, cuaca dan termasuk cara mendapatkan makanan.

Ingat .. !! Kecoa termasuk hewan berdarah dingin, selain itu mereka juga mahluk yang memakan apa saja selama bisa dimakan, namun tetap lebih memprioritaskan makanan organik.

11. Kecoa mampu hidup tanpa kepala selama 1 minggu

Ini penting untuk di ketahui sebagai wawasan tambahan, bahwa kecoa ternyata mampu bertahan tanpa kepala selama satu minggu. Hal ini di sebabkan kecoa merupakan serangga dengan sistem pembuluh dara terbuka.

Artinya mereka bisa bernapas melalui rongga atau lubang-lubang kecil pada tubuh mereka. Jadi mereka tak butuh kepala untuk bernafas, namun yang menyebabkan kecoa tanpa kepala mati dalam seminggu adalah karena mereka hanya bisa mendapatkan air melalui mulut, sehingga mereka mati karena kekurangan air.

Jadi bila ingin membasmi kecoa, hukum pancung tidak berlaku bagi mereka, sebab bisa saja dalam waktu seminggu tanpa kepala mereka tetap bisa melahirkan generasi-generasi kecoa berdarah dingin.

Satu-satunya cara terbaik adalah dengan menggiring mereka ke gurun sahara, wakakaka.

Demikian artikel mengenai 10 Fakta Unik Kecoa, semoga terhibur dan jadi tambahan wawasan pengetahuan. terakhir, untuk melindungi diri dari invasi kecoa selain menggiring mereka ke gurun sahara, sebaiknya untuk senantiasa menutup wadah tempat menyimpan makanan dan minuman.

Walau pun mereka mampu menjangkau kecepatan 4 km perjam, wadah tertutup tetap mereka tidak bisa jangkau. Sekian dan terima kasih !

Pages: 1 2 3 4 5

Leave A Response