Batu Mars Terus Berubah Bentuk Selama di Bumi

17 views

Gelitik.com – Kali ini GMN akan membahas soal berita tentang batu dari mars, kamu pasti penasaran. Dimana sebuah batu yang berasal dari danau Mars yang di temukan NASA di bawa ke bumi.

Diberitakan AnalisaDaily (26/02) katanya batu kristal dari Mars tersebut selama berada di bumi seiring waktu terus berubah bentuk. Ada yang berubah jadi bintang, ada juga yang berubah menjadi bentuk swallowtails. Semoga saja tidak ada yang berubah jadi monster. hahaha

Dilansir dari Fox News, Senin (26/02), juga belum diketahui apakah bentuknya mengandung kristal asli atau mineral yang membentuknya. Jadi ceritanya AnalisaDaily melansir dari Fox News dan GMN mengutip dari AnalisaDaily, mudah-mudahan ada yang mengutip dari GMN, ngarep …

Baca juga : Barang Curian Berupa 8000 Pon Jeruk Diamankan Polisi

Peneliti yang melakukan pemeriksaan terhadap batu tersebut berpendapat bahwa batu ini sebagai tanda bahwa di Mars pernah mengalir air. “Ini terbentuk saat garam terkonsentrasi di air, seperti di danau yang menguap,” kata Sanjeev Gupta, anggota tim peneliti di Imperial College, London.

“Beberapa fitur yang berbentuk seperti kristal gypsum tampak lebih gelap dari pada gypsum, diperkaya dengan besi,” lanjutnya.

Berita Aneh Berita Unik NASA Planet Mars

Author: 
    author
    Berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bentuk tulisan sederhana, karena berbagi itu Ibadah

    Related Post

    Leave a reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.