Biar Gendut Asal Selamat, Sekedar Opini

20 views

Gelitik.com – Apa maksud dari judul artikel ini yach ?, sebenarnya ini adalah artikel yang didedikasikan bagi mereka yang memiliki berat badan yang lebih (Gendut) yang suka diet dengan menyiksa diri sampai hanya makan sayur dan air putih. Atau membatasi mereka menikmati makanan enak karena takut gendut.

Gemuk atau gendut adalah salah satu permasalahan yang banyak di alami seseorang. Gendut di anggap sebagai suatu masalah karena merusak penampilan. Gemuk juga diindentikkan dengan orang yang rentang penyakit, lamban dan pemalas. Sehingga banyak orang yang berjuang menurunkan berat badan karena faktor-faktor tersebut.

Baca juga : Agar Kamu senantiasa Bahagia, Coba Tips Ini

Menurunkan berat badan merupakan keinginan setiap orang yang merasa gemuk atau gendut, sehingga banyak orang yang melakukan kegiatan untuk menurunkan berat badan dengan cara menyiksa diri dan berharap berat badannya bisa turun dengan instan.

Banyak di antaranya diet dengan hanya meminum air putih dan sayur saja. Ada juga yang mengkonsumsi obat-obatan yang tidak jelas dan bisa saja memiliki efek samping yang merusak. Padahal jika kita yang memiliki berat badan berlebih mau menerima keadaan kita dengan ikhlas maka hidup itu akan menyenangkan.

Tidak mungkin semua orang memandang seorang yang langsing dan seksi itu cantik, ada juga yang tidak suka, seperti halnya orang gendut, tidak semua orang itu tidak suka dengan orang gendut, ada juga yang suka, karena yang namanya pandangan itu relatif, mata siapa yang memandang.

Ketika anda gendut, maka berusahalah untuk menurunkan berat badan dengan normal dan alami saja, jangan biarkan rasa takut menghantui anda. Jangan menyiksa diri hanya karena ingin langsing, nikmati hidup, dan berbagai makanan enak tanpa beban.

Baca juga : Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Buat apa kurus, langsing tetapi tersiksa, karena lebih baik gendut asal selamat bisa menikmati hidup dengan bebas ..!! (GuestPost)

Gendut GuestPost Inspirasi Kehidupan Kegemukan Obesitas Tips Kesehatan

Author: 
    author
    Berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bentuk tulisan sederhana, karena berbagi itu Ibadah

    Leave a reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.