Home > Opini > Cantik Itu Relatif, Klo Cari Pasangan Baiknya Seperti Ini, Berbagi Pengalaman

Cantik Itu Relatif, Klo Cari Pasangan Baiknya Seperti Ini, Berbagi Pengalaman

Cowok Tercantik Didunia

Gelitik.com – Ini pengalaman kemarin saat melihat cewek cantik banget, mantap … hehehe !!. Cewek itu khan memang cantik, klo ada cewek ganteng itu bukan cewek tapi centeng ups ..!

Cerita gini, pas kemarin lagi buat blog tentang daftar harga mobil, ternyata bersamaan dengan acara Expo yang ngadain pameran mobil, langsung saja saya ma teman ke sana, tujuan saya sich ingin cari brosur buat bahan postingan di blog baru, lumayan ada bahan seminggu.

saya ma teman saya boncengan ke acara Expo tersebut, brum brum bruuumm …. ngacir ..! Sampai di acara tersebut eh bener ada pameran mobil, wa tinggal ambil aja tuch brosur-brosur semua merk kendaraan.

Teman wa nanya, mau diapain tuch, soalnya temen wa nggak tau dunia blogging. Biasa, buat bagi-bagi info di internet kataku, kurang kerjaan aja lo kata temen ku. Saya lalu ngajak teman yok ke bagian stand pembangunan.

Ada banyak sekali stand di sana, periksa gratis ma mahasiswi kebidanan yang cantik-cantik .. bisa !, mau nanya soal kredit ke petugas Stand Bank-bank yang seksi-seksi bisa, semua nya melayani dengan gratis.

Tetapi saat berada di satu tempat, terlihat seorang perempuan cantik banget, kecantikannya membuat siapapun terlena, kecantikan Mahasiswi kebidanan dan Petugas Stand Bank langsung buyar, terlupakan begitu saja kala melihat cewek itu. Masya Allah, ternyata di tempat ini ada manusia seperti ini sungguh cantik luar biasa. (Klo di bandingkan foto di atas, masih kalah ma cantiknya tuch cewek, tapi foto di atas itu foto Cowok loch ..! )

Baca juga : Kupikir Dia Mantan Ku, Fans Ku, Ternyata!!

Cuman tidak mau terpengaruh dengan kecantikan tersebut, soalnya saya juga bingung sekali karena ada anak kecil bersamanya yang sangat lengket seperti anaknya, tetapi kalau di lihat dari wajah gadis tersebut ia belum bersuami (Moga saja .. ngarep dot com) hahaha … !!!

Saya lalu pulang ma temen saya, di atas motor saya cuman bilang gini “Ketika kecantikan menjadi sebuah tolak ukur maka ketika ia tidak cantik lagi maka kamu pun tidak suka lagi, baiknya carilah cinta karena hartanya yang banyak, semua kecantikan bisa kamu miliki”, kebetulan nich teman saya masih bujang ups ..!

Ajaran matre, kata temen saya. Lebih baik punya pacar jelek tapi bisa modalin dari pada punya pacar cantik tapi kantong kering, kataku sambil tertawa … hahaha ! (GuestPost)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *