Facebook’s Head of News Partnerships Tidak Merekrut Pekerja Untuk Konten Berita

33 views

Pada bulan Oktober lalu Facebook meluncurkan sebuah program baru yang memungkinkan penerbit menjual langganan ke situs berita mereka di Facebook.

Pada acara tersebut, Brown juga mengumumkan kesepakatan dengan Apple untuk memulai go-ahead dari program layanan berlangganan di aplikasi Facebook iOS.

Facebook baru-baru ini Facebook meluncurkan sebuah update ke News Feed yang akan memprioritaskan berita lokal yang berdampak langsung pada pengguna dan mereka dapat menemukan apa yang terjadi di wilayah mereka.

Pembaruan muncul setelah raksasa media sosial tersebut mengumumkan perubahan pada News Feed yang menunjukkan posting dari teman dan sumber berita berkualitas tinggi.

Pengguna dapat memilih sumber berita mana, termasuk publikasi lokal atau nasional, yang ingin mereka lihat di bagian atas umpan mereka dengan fitur “See First”.

Menurut Alex Hardiman, Head of News Product dan Brown, tidak ada batasan di mana penerbit memenuhi syarat, yang berarti penerbit lokal besar akan mendapatkan keuntungan, serta penerbit yang berfokus pada topik niche seperti cerita olahraga, seni, dan minat lokal.

“Dikatakan, gerai berita kecil bisa mendapat keuntungan dari perubahan ini lebih banyak daripada gerai lain karena mereka cenderung memiliki pembaca terkonsentrasi di satu lokasi,” kata Hardiman.

Selain memprioritaskan berita lokal, Facebook juga menguji bagian khusus di Facebook yang menghubungkan orang dengan berita dan informasi di komunitas mereka, yang disebut “Today In”.

Facebook Sosial Media

Author: 
    author
    Berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bentuk tulisan sederhana, karena berbagi itu Ibadah

    Related Post

    Leave a reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.