Gelitik – Saat ini sedang viral pernikahan seorang Gadis Rusia Margaret dengan Pemuda Indonesia Nur Khamid alias Darsono. Jagat Sosial media pun di buat heboh dengan berita ini. 

Sebenarnya, pria idaman Gadis rusia itu bagaimana sih ? Simak beberapa fakta Gadis rusia mengenai type pria idaman mereka yang kami sadur dari id.rbth.com.

Penampilan Seorang Pria

Bagi wanita Rusia, laki-laki idaman mereka memiliki penampilan yang tidak terlalu buruk. Gadis Rusia sangat tidak menyukai pria yang terlalu banyak bercermin.

Bagi mereka penampilan yang rapi sudah lebih dari cukup di banding berpenampilan yang berlebihan. Hal ini mematahkan anggapan bahwa Wanita Rusia lebih menyukai penampilan pria ber-otot kekar.

Gadis Rusia lebih curiga dengan penampilan pria yang terlalu berlebihan apalagi sering melakukan kegiatan perawatan tubuh yang berlebihan. Seperti melakukan perawatan kuku, menggunakan pelembab / lotion atau sering ke gym.

Artinya bagi Gadis Rusia, penampilan yang tidak terlalu buruk sudah bisa jadi kriteria mereka dalam menentukan pasangan.

Perhatian

Di Rusia, era feminisme menjadi pernah berjaya sekitar tahun 90an dan tahun 2000an. Dimana pada masa ini kesetaraan gender selalu di dengungkan.

Hal itu membuat posisi pria dan wanita seakan rata tidak hanya dalam sosial tetapi dalam kehidupan asmara. Namun Gadis Rusia tidak terlalu suka dengan kesetaraan gender ini.

Mereka tetap ingin di perlakukan sebagai seorang wanita bersifat lembut dan lemah. Mereka ingin ada seorang pemuda yang memasangkan mantel dingin pada mereka saat musim dingin atau melepaskan mantel mereka saat masuk kerumah.

Baca Juga : Beruang Ikut Memilih Dalam Pemilihan Umum Rusia

Kesetaraan gender membuat Gadis-gadis Rusia seakan dipaksa melakukan segala hal sendiri tanpa perlu bantuan pria.

Bisa Mengagumi

Gadis-gadis Rusia selalu ingin di kagumi oleh pasangannya. Mereka berharap bahwa pasangan mereka akan selalu mengagumi mereka bagaimana pun kondisi mereka.

Bila Gadis Eropa cenderung ingin meniti karir, bagi Gadis Rusia, menjadi Istri atau Ibu yang di kagumi lebih bernilai daripada meniti karir sebagaimana gadis-gadis Eropa.

Bagi Gadis Rusia, di kagumi seorang pria adalah cita-cita tertinggi mereka. Seorang pria yang baik adalah pria yang mengagumi mereka tanpa melihat karir atau pendidikan mereka.

Pria dengan Masa depan

 Pria dengan masa depan bermakna bahwa seorang Pria memiliki kemauan untuk sukses di masa depan. Artinya Gadis Rusia tidak mencari pria mapan baru mau di jadikan pasangan.

Bagi Gadis Rusia, bila seorang pria memiliki keinginan kuat untuk sukses itu sudah lebih dari cukup. Tidak perlu hidup mapan dari sekarang untuk bisa di jadikan pasangan, namun memiliki sikap optomis di masa depan sudah lebih dari cukup bagi Gadis Rusia.

Contohnya, Jika ada seorang yang ingin mendirikan bisnis, lalu ia mulai hal terkecil, bagi Gadis Rusia, pria jenis ini sangat memukau. Dan sangat cocok untuk di jadikan pasangan hidup.

Sedikit Bicara

Bagi Gadis Rusia, pria yang terlalu banyak bicara tidak cocok untuk di jadikan pasangan. Hal ini akan mereka pelajari saat pertemuan pertama sampai pertemuan ke lima.

Jika dalam masa pertemuan itu, pria terlalu banyak bicara, para perempuan Rusia akan menggap pria ini hanya akan terlalu banyak menghabiskan energi untuk bicara dan tidak akan bisa lagi bekerja.

Karena Bagi Wanita Rusia, semakin banyak bicara semakin menunjukkan ke-tidak seriusan. Terlalu banyak bicara bagi mereka bukan akan terlihat pintar tapi malah terlihat konyol. 

Baca juga : 11 Fakta Unik Kecoa Bikin Kamu Geli Sendiri

Itulah fakta menarik tentang Gadis Rusia dalam memilih pasangan. Mungkin saja bagi Gadis Rusia, orang-orang Indonesia sangat cocok dengan kriteria di atas. 

Mungkin inilah alasan Margaret terpikat dengan Pemuda Indonesia Nur Khamid alias Darsono.