Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core Advance

Gelitik.com – Informasi kali ini adalah tentang Smartphone Samsung Galaxy Core Advance. Menantikan HP Android yang satu ini menjadi perhatian. Bagaimana tidak, Smartphone yang satu ini akan dirilis pada tahun 2014 yang tinggal menghitung hari. Dan tentu saja sudah banyak orang yang mempertanyakan tentang Harga Samsung Galaxy Core Advance dan tidak sabar ingin memilikinya.

Sansung adalah sebuah perusahaan raksasa elektronik yang memasuki semua lini produk berbasis elektro seperti Handphone, AC, TV, Produk Rumah Tangga, Kamera dan masih banyak lagi. Kemunculan Samsung Galaxy adalah sebuah sebuah terobosan yang membuat persaingan smartphone khusus nya android semakin ketat.

Pada dasarnya Samsung Galaxy telah merilis Samsung Galaxy Core beberapa bulan lalu dan langsung menjadi perhatian pengguna smartphone yang mendambakan sebuah Handphone yang benar-benar mampu memberikan kepuasan tersendiri. Dan Samsung kembali merilis versi Core ini dengan melakukan penyempurnaan pada beberapa fitur dan kemampuan Galaxy Core.

Mari kita lihat apa saja isi dalam Samsung Galaxy Advance ini.

Terdapat beberapa keunggulan dari produk samsung ini antara lain dapat kamu lihat dalam uraian singkat berikut ini.

Baca juga : Time Traveler dari 2030 Lulus Menjalani Tes Detektor Kebohongan, Apakah Prediksi Masa Depannya Benar Adanya

Prosesor

Demi menciptakan sebuah smartphone dengan kemampuan pengolahan data terbaik. Yang diperuntukkan untuk mengolah data internet dan data software, maka Samsung Galaxy Core Advance ini melengkapi dri dengan Prosesor Dual Core 1.2 GHz. Kemudian memasang sebuah memory 1 Gb yang akan mendampingi prosesor dalam mengolah data. Hal ini tentu saja sebuah kolaborasi sempurna yang akan menghasilkan performa pengolahan data yang cepat.

System Operasi

Untuk system operasi, Samsung Galaxy Core Advance memasang Adroid 4.2 Jelly Bean yang di dukung oleh jutaan software dan pengembang perangkat lunak. Sebut saja, salah satunya adalah aplikasi BBM milik BlackBerry yang telah tercantol dalam smartphone ini.

Kamera

Salah satu yang terpenting dari sebuah smartphone adalah perangkat keras bagian multimedia. Kemampuan kamera dari Samsung Galaxy Core Advance ini mencapai kapasitar 5 MP depan belakang yang sangat powerfull untuk melakukan pengambilan dokumentasi gambar atau video. Kualitas kamera ini sudah seimbang dengan sebuah kamera pocket Digital. Pada bagian belakang terpasang sebuah lampu LED Fokus untuk membantu pencahayaan saat menangkap sebuah object gambar dengan kondisi kurang cahaya.

Layar Monitor

Hal terpenting dari sebuah smartphone adalah Layar yang terpasang. Untuk Samsung Galaxy Core Advance sendiri memasang layar 4.7 Inch Touchscreen TFT terbaik. Yang mana teknologi ini di percaya mampu menghasilkan warna yang lebih jelas dengan resolusi 480 x 800 p. Sehingga bagi pengguna smartphone ini akan mampu untuk melihat berbagai hasil gambar yang semputna atau juga mampu untuk menonton video dengan lebih jelas dan lebih tajam.

Baca juga : 5 Penemuan Canggih Masa Lampau Yang Hilang

Fitur Pendukung

Pada Dasarnya semua smartphone telah di lengkapi dengan fitur standard, juga pada Samsung Galaxy Core Advance ini seperti Bluetooth, GPS dan l;ain sebagainya. Cuman Samsung Galaxy biasanya lebih unggul pada pemasangan baterai 2.000 mAh yang di percaya mampu untuk online dan memuat video selama 5 jam nonstop

Harga

Untuk saat ini pihak Samsung belum secara resmi merilis harga Samsung Galaxy Core Advance ini. Namun menurut beberapa sumber, harganya tidak akan terpaut jauh dengan Pendahulunya Samsung Galaxy Core.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.