Kontributor

Assalamu Alaikum sobat pengguna Gelitik.com

Setiap orang memiliki potensi dalam diri untuk menulis. Kami dari Gelitik News sangat mengapresiasi setiap potensi yang di miliki seseorang utamanya kemampuan untuk menulis. Tidak perlu menjadi seorang penulis profesional untuk bisa menulis, dan itulah prinsip dari Gelitik News.

Sambil belajar menulis, kamu bisa bergabung menjadi penulis Kontributor di Gelitik News. Tulisan-tulisan kamu akan di terbitkan oleh Gelitik News, baik berupa tulisan puisi, opini atau berita dan tulisan akademik. Semua akan kita tampung dan sedapat mungkin untuk dapat dipublikasikan.

Sobat Akan Mendapatkan Bayaran

Ya … !! Kamu akan di bayar untuk setiap tulisan kamu yang terbit di Gelitik News. Besaran nilai tulisan tergantung kualitas dan panjang tulisan yang kamu buat. Selain itu, pada setiap artikel yang kamu buat, nama kamu akan di tampilkan sehingga menjadi salah satu tempat promosi bagi kamu memperkenalkan diri sebagai penulis konten.

Hal ini tentu menguntungkan dimana bisa saja, jasa kamu sebagai penulis ditawari oleh orang lain dan akan mendapatkan peluang baru mendapatkan penghasilan tambahan.

Saat saldo kamu mencapai Rp. 100.000, kamu bisa menarik kedalam rekening Bank kamu, atau saat saldo Rp. 50.000, kamu bisa menukarnya dengan pulsa Rp. 50.000.

Apa syarat Tulisan untuk di terima ?

syarat tulisan di terima dan dipublikasikan di Gelitik News tidak terlalu rumit, syaratnya cukup sederhana

  • Tulisan yang di kirim adalah tulisan original, bukan hasil dari copypaste (kami bisa deteksi)
  • Tulisan yang baik yang mudah di mengerti secara bahasa dan alur cerita.
  • Tulisan dengan kualitas baik maka akan di bayar dengan harga pantas (Harga Tinggi)
  • Bahasa yang di gunakan boleh formal, semi formal atau bahasa santai (bukan alay)
  • Tulisan dapat berupa opini, pengalaman wisata, pengalaman hidup, puisi, berita atau bahkan tulisan bersifat akademik.

Jika kamu tertarik untuk menjadi kontributor, kamu bisa langsung menghubungi kami via e-mail blogger.bodoh@gmail.com

Jika ingin menjadi kontributor di Gelitik News kamu harus mengirim 4 artikel awal melalui kolom Buat Tulisan. Kami kan review hasil tulisan kamu, bila kamu di terima akan kami kirim email permintaan alamat email, user name dan password yang ingin digunakan di gelitik News

Terima kasih

Pages: