La Nyalla Mattalitti Ralat Ucapannya, Gerindra Yakin PrabowoSandi Menang di Madura

Posted on Des 27 2018 - 11:26am by Admin
La Nyalla Mattalitti Ralat Ucapannya, Gerindra Yakin Menang di Madura

Gelitik – Kemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Madura semakin di yakini oleh partai Gerindra. Sebagaimana di katakan oleh Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade.

Pernyataan ini bukan tanpa alasan, ini dilihat dari banyaknya relawan di Madura yang mendeklarasikan diri mendukung PrabowoSandi.

Selain itu, La Nyalla Mattalitti juga telah menarik ucapannya yang sesumbar akan potong leher jika Prabowo-Sandi menang di Madura.

“Awalnya La Nyalla sombong sampai nantang warga Madura potong lehernya. Sekarang dia ralat. Mungkin dia juga semakin tahu bahwa Prabowo-Sandi banyak dapat dukungan di Madura,” ujar Andre Rosiade dalam keterangannya, (26/12/18) sebagaimana di kutip dari telusur.co.id.

Baca juga : Sandiaga Uno Kunjungi Pabrik Kakao, Pengusaha Keluhkan Impor, Pasokan Lokal Menurun

Selain itu, Aedre juga bersukyur bahwa orang seperti La Nyalla sudah tidak ada lagi di kubu-nya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur manusia macam La Nyala sudah tidak berada di tempat kami. Dia sendiri yang mengaku selama ini menebar fitnah. Dan sikap semacam itu bukan bagian dari tujuan kami membangun negeri,” kata Andre.

Bahkan andre pun beranggapan bahwa siapapun yang di dukung oleh La Nyalla akan kalah diakibatkan oleh dampak buruk dari sikapnya.

“Energi yang dipancarkan La Nyala ini sangat negatif. Dan itulah yang kami syukuri setelah dia sudah tidak ada di sini. La Nyala bawa sial. Yang didukung La Nyala biasanya kalah. Jadi kami yakin Prabowo-Sandi akan menang Pilpres 2019,” tandasnya.

Baca juga : BPN Minta Rezim Tak Halangi Pilihan Politik Rakyat Dukung PrabowoSandi

Sebelumnya, La Nyalla berjanji ingin membalikkan keadaan untuk wilayah Madura yang dulu dimenangi Prabowo Subianto. La Nyalla siap memenangkan Joko Widodo di Madura.

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya, kalau Prabowo bisa menang di Madura. Orang di Madura itu dulu pilih Prabowo karena tidak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI,” kata La Nyalla di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Desember 2018.

Leave A Response