Materi Debat, Prabowo-Sandi mendengarkan Berbagai Perspektif, Tokoh dan Pakar

Posted on Jan 12 2019 - 9:08am by Admin
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso foto : Detik.com

Gelitik – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengungkapkan persiapan jelang debat pertama Pilpres 2019 yang diselenggarakan Kamis (17/1/2019) mendatang.

Salah satu persiapannya, Prabowo-Sandi akan mendengarkan perspektif oleh berbagai tokoh dan pakar-pakar untuk bekal debat perdana nanti.

“Mendengarkan dan menyiapkan segala sesuatunya, mendengarkan dari bebagai perspektif, berbagai tokoh-tokoh, pakar di bidangnya untuk memberikan masukan-masukan,” ujar Priyo dalam diskusi akhir pekan Polemik MNC Trijaya, dengan tema ‘Jelang Debat siapa Hebat’, di d’consulate resto, KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019) dilansir dri Sindo News.

Baca juga : M Taufik Yakin Taklukan ‘Kandang Banteng’ Setelah Dirikan Seknas Prabowo-Sandi di Jateng

Selain itu, Priyo mengungkapkan mulai besok baik Prabowo dan Sandi akan rehat sejenak dan tidak menjalani safari politik di luar kota terlebih dahulu untuk fokus terhadap debat pilpres.

“Baik-baik saja dan natural, jadi karena Pak Prabowo dan Pak Sandi sudah tentu sudah sangat terbiasa dan hari-hari ini terutama mulai besok beliau posisi stay di Jakarta termasuk Pak Sandi yang baru keliling dari seluruh daerah, diputuskan tanggal-tanggal tersebut beliau posisi di Jakarta,” tuturnya.

Sementara itu terkait format debat, menurut Priyo, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mengaturnya secara baik dengan menghimpun berbagai pikiran dari kedua pasangan calon.

Baca juga : La Nyalla Mattalitti Ralat Ucapannya, Gerindra Yakin PrabowoSandi Menang di Madura

“Sudah tentu kalau tahun sekarang, periode sekarang mencoba mengekspresikan cara yang lebih baik ya wajar saja. Termasuk format debat kali ini dan juga dari kami BPN Prabowo-Sandi saya dan beberapa teman sudah mengajukan beberapa format debat yang berkualitas, bermartabat, dan sangat bercita rasa debat capres, bukan debat seperti antar timses,” tuturnya. Sindo

Leave A Response