Obrolan Lucu Mau Beli Mobil butut, Berbagi Pengalaman

14 views

Gelitik.com – Ini cerita tentang pengalaman saya kemarin, sebenarnya cuman iseng doank. Ini nggak serius lo mau beli mobil cuman sekedar berkhayal. Saya lagi buka-buka situs iklan mobil, teman saya datang dan kebetulan punya pembeli mobil yang lagi nyari mobil kijang. Akhirnya ikut minta di carikan mobil kijang di situs tersebut. Karena nggak ketemu teman saya ngeyel dan cari iklan lain sekedar buat cuci mata.

Saya melihat sebuah iklan, Mobil Jimmy (Suzuki Katana) Warna Pink harga 22 juta Nego tahun 91. Wah ini mantap nich mobil kata saya, buat dagang kripik buah. Terus teman saya ngomong mau coba hubungin tuch pemasang iklan.

Terus di telepon tuch pemasang iklan sama teman saya. Nyambung katanya. Halo, saya lihat nomor bapak yang pasang iklan mobil jimmy warna pink, mobilnya masih ada?. Kata teman saya yang telpon si pemasang iklan. Bener, kata pemasang iklan. Saya tertarik tuch sama mobil bapak dengan harga segitu tanpa nego, tapi apa mobilnya masih ada, tanya teman saya lagi memastikan. Masih, kata si pengiklan.

Saya mau tanya lagi bisa khan pak ? kata temen saya lagi. Bisa sekali, silahkan, kata pengiklan. Mobil jimmy yang bapak jual apa udah metic, sambil tertawa lepas, hahahaha …!! Si pengiklan ngomel-ngomel di ajakin becanda, hahaha ..!!!

Baca juga : Kisah Inspiratif !! Wahai Ayah, Ajari Aku Sholat !!

Telepon di tutup sambil terus tertawa. Saya kaget juga lihat tingkah teman saya seperti itu, ngerjain orang padahal ia type orang serius.

Terus teman saya nanya ma saya, kok mau sich beli mobil butut seperti itu. Saya lalu cerita bilang saja, setiap orang punya pandangan tersendiri. Sebenarnya saya lebih suka VW Kodok daripada mobil seperti itu atau mobil baru. Loh kok lebih suka mobil tua sich daripada mobil baru, kata teman saya.

Sebenarnya saya juga tidak mau di tanya-tanya seperti itu, karena kebanyakan orang pasti akan bilang, kasihan mau beli mobil tapi uang kurang terpaksa beli mobil butut. Namun tenang saja kawan, kalau orang tanya saya seperti itu saya punya jawabannya, kataku.

Baca juga : Cantik Itu Relatif, Klo Cari Pasangan Baiknya Seperti Ini, Berbagi Pengalaman

Gimana kamu jawab kalau mereka nanya ma kamu, hei ..!! kok beli mobil VW butut sich, apa nggak ada duit tapi maksa punya mobil, seperti temen saya. Kalau saya sich tinggal bilang aja, Gimana yach, soalnya tiap orang punya feeling tersendiri, seperti saya dan VW kodok, itu ada “sesuatu” kontak. Serasa mobil VW itu sudah “AKU BANGET”,, jawabku sambil tertawa.

Spontan pun temen ku tertawa mendengar jawabanku ! Hahaha !! (GuestPost)

Cerita Lucu GuestPost Kisah Fiksi Tips Ngeles

Author: 
    author
    Berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bentuk tulisan sederhana, karena berbagi itu Ibadah

    Leave a reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.