Home > Otomotif > Produsen Mobil Asal Cina DFSK (Sokon) dan Wuling Motors Akan Ikut IIMS 2018

Produsen Mobil Asal Cina DFSK (Sokon) dan Wuling Motors Akan Ikut IIMS 2018

Indonesia International Motor Show

Gelitik.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tahun ini sepertinya akan ramai dengan kehadiran dua peserta produsen otomotif asal Tiongkok Wuling Motors dan DFSK (Sokon). Untuk pertama kalinya produsen asal Tiongkok ini mengikuti ajang IIMS.

Dikutip dari Mobil123, (21/2) Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Keikut sertaan mereka menandakan peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini,”.

IIMS 2018 akan di selenggarakan di Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. Tidak hanya Wuling Motors dan DFSK yang akan mengikuti ajang ini, sejumlah brand terkenal produsen mobil juga akan ikut ambil bagian BMW, Audi, Chevrolet, Honda, Hyundai, Datsun, Mazda, Mitsubishi Motors, MINI, Mercedes-Benz, VW, Toyota dan Suzuki.

Baca juga : BMW X4 Didesain Ulang Lebih “Garang” Mesin Baru Yang Lebih Bertenaga Pada 2019

Sedangkan di bagian Hall C area JIExpo akan di tempati oleh brand motor dari Eropa, Jepang dan Korea. Kymco, Kawasaki, Moto Guzzi, Piaggio, Vespa, Aprilia, Royal Enfield,BMW Motorrad telah memastikan diri akan ikut ambil bagian dalam ajang tahun ini. Sedangkan Suzuki dan Honda akan mengambil satu tempat sama.

Selain itu, beberapa organisasi otomotif tanah air juga ikut ambil bagian seperti GATOMI akan menempati Hall C1. Demikian juga dengan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang akan menempati area Hall B1 dan B2 melalui PAHAMI Village dan menghadirkan berbagai aksesoris roda-empat seperti audio mobil, interior dan eksterior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *