Rumah ini Dijual dengan Harga 16 Ribu Rupiah Saja, Buruan Daftar !

11 views

Gelitik.com – Masbro … Kalo di Indonesia khususnya di Jakarta ada program rumah DP nol Rupiah, ternyata ada program yang lebih menggiurkan lagi yaitu rumah dengan harga Rp. 16.000, gimana .. murahkan ??. Ini bukan DP tapi langsung dapat rumah dengan harga Rp. 16.000.

Diberitakan oleh Liputan6 (01/02) Di desa tua Ollolai yang terletak di Italia tepatnya di kawasan Barbagia dekat Sardinia, rumah di jual murah dengan harga US$ 1,25 atau sekitar Rp. 16.000.

Hal tersebut di lakukan pemerintah setempat karena desa tersebut mulai kekurangan penduduk. Awalnya jumlah penduduk Desa Ollolai sekitar 2.250 orang namun selama setengah abad jumlahnya tinggal 1.300 orang saja. Apa mereka KB selama setengah abad ya 😀 ? hahaha

Maka dari itu masbro…, sebanyak 200 unit rumah di jual dengan harga murah. Tujuannya untuk menarik penduduk agar desa itu dapat meningkatkan populasinya.

Selain itu, banyak rumah tak terawat yang membuat kawasan tersebut menjadi sepi. Dari Business insider memberitakan bahwa rumah terjual baru 3 unit dari 100 orang peminat di seluruh dunia.

Berarti ini berita bagus masbro….., siapa tau kamu pengen pindah jadi warga Italia terus dapat rumah murah, walau pun harus tinggal di desa tua, sepertinya cukup lumayan tinggal di Italia.

Baca juga : Batu Mars Terus Berubah Bentuk Selama di Bumi

Tapi semua itu bukan tanpa syarat, bila kamu membeli satu rumah, kamu wajib menandatangi kontrak kesiapan untuk merawat rumah tersebut selama 3 tahun secara berkala.

Rumah yang di beli harus di renovasi dengan menyediakan dana sekitar 25 ribu saja, bukan rupiah ya .. tapi 25 Ribu Dollar atau sekitar Rp. 334 juta rupiah saja …, Gimana ?? masih minat pindah ke desa tua itu hahaha

Sekian dulu masbro.., klo kamu sudah pindah kesana tolong kabarin ya ….

Arsitektur Bangunan Kayu Berita Aneh Rumah Murah

Author: 
    author
    Berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bentuk tulisan sederhana, karena berbagi itu Ibadah

    Related Post

    Leave a reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.