Teknologi Keamanan Rumah Dengan Teknologi Smartphone

Gelitik.com – Menjaga keamanan tempat tinggal menjadi sebuah hal penting dalam kehidupan. Baik saat berada di rumah atau sedang berada di luar, keamanan rumah tetap menjadi sangat penting. Maka dari itu banyak perusahaan yang mengembangkan teknologi pengaman untuk rumah termasuk pengamanan pintar.

Diberitakan Knoe8News (18/2) presiden / COO Advanced Security Technologies, Paul Fontenot, pengembang Smart Security Home mengatakan “saat ini teknologi keamanan rumah sudah mulai kuno dan harus di tingkatkan, dengan dukungan teknologi saat ini keamanan rumah sudah bisa di genggam kemana pun kita pergi.

Teknologi sekarang ini sudah bisa membantu mengunci dan membuka pintu saat anda bahkan tidak di rumah.

“Pintu tidak terkunci jika saya ingin menguncinya kembali saya tidak perlu kembali kerumah dan hanya membutuhkan untuk menekan tombol kunci dan rumah sudah kembali terkunci,” kata Fontenot saat ia mengendalikan pengaman rumahnya sendiri dari telepon genggamnya.

Ini juga dapat membantu Anda melihat setiap ruangan berkat sistem surveilans.

“Anda bisa melakukan apa saja yang Anda inginkan, itu tergantung berapa banyak yang ingin Anda belanjakan untuk itu,” kata Fontenot.

Katanya kamera akhir-akhir ini bisa melihat detail terkecilnya. “kamera saat ini juga sudah semakin canggih, bahkan jika anda membeli kamera yang tepat, Anda bisa melihat jerawat di wajah mereka,” katanya.

Baca juga : Dikabarkan Samsung Galaxy S9 Menjadi Varian Galaxy S Terakhir

Dia mengatakan sistem ini lebih terjangkau dari sebelumnya dari sisi harga.

“Sistem rumah standar yang bagus saat ini, memiliki harga kurang dari $ 2.000” jelasnya.

Sementara banyak orang mempekerjakan seorang security, atau bahkan melakukannya sendiri. Padahal jika Anda memiliki anggaran lebih, Anda masih memiliki beberapa opsi.

Kami mencari di internet untuk menemukan sistem yang bisa Anda instal sendiri.

Kami menemukan beberapa sistem pengamanan murah $ 100, seperti sistem Funlux, yang dilengkapi dengan empat kamera tahan terhadap berbagai kondisi cuaca. Namun, Anda harus membayar ekstra untuk layanan komputasi untuk menyimpan video dan foto. Selain itu, gambar disimpan dalam resolusi lebih rendah daripada kamera sebenarnya.

Untuk sistem yang lebih mahal, seperti Arlo Pro 2, yang harganya sekitar $ 450, Anda benar-benar akan mendapatkan beberapa fitur tambahan seperti notifikasi dan peringatan. Tapi kamera harus diisi ulang setiap bulannya.

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang sama sekali, Anda dapat mendownload aplikasi gratis yang mengubah smartphone lama Anda menjadi kamera keamanan, namun setiap aplikasi gratis yang kami lihat tidak benar-benar gratis pada akhirnya. Mereka meminta Anda membeli langganan untuk layanan penyimpanan data.

Intinya jika anda memilih sistem keamanan murah, maka anda akan mendapatkan sesuai harga yang anda keluarkan.

Baca juga : Google Mengembangkan Teknologi Canggih Pelacak Lokasi Panggilan Telpon Untuk 911

Terlepas dari apa yang Anda gunakan untuk sistem Anda, Fontenot mengatakan bagian yang paling penting adalah menemukan yang terbaik bagi Anda.

“Dapatkan semua informasi dan buat keputusan cerdas untuk Anda dan keluarga Anda,” saran Fontenot.

Menjaga keluarga Anda aman dengan cara keamanan yang cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.