Time Traveler dari 2030 Lulus Menjalani Tes Detektor Kebohongan, Apakah Prediksi Masa Depannya Benar Adanya

Gelitik.com – Seorang pria yang mengklaim dirinya berasal dari tahun 2030 dan telah mengungkapkan sejumlah prediksi untuk masa depan. Ia Pun telah melewati ujian dengan mesin tes detektor kebohongan dan iya dinyatakan tidak berbohong.

Dilansir dari mirror.co.uk (2/14) “Pelancong waktu” itu memperkenalkan diri sebagai “Noah”. Noah menceritakan bahwa dia telah mempertaruhkan nyawanya untuk memberi tahu orang-orang yang hidup di masa kini tentang masa depan.

Salah satu hal yang disampaikan di antara klaimnya yang berani adalah Donald Trump akan terpilih kembali pada 2020, dan Google Glass yaitu kacamata pintar milik Google akan jadi salah satu produk Kecerdasan buatan yang sangat maju.

Noah sebelumnya mengatakan kepada Paranormal bahwa dia menderita anoreksia dan depresi dan sebenarnya telah berusia 50 tahun, namun ia menggunakan obat peremajaan usia untuk mengubahnya menjadi anak berusia 25 tahun.

Banyak yang tidak yakin dengan apa yang di katakan Noah, maka dari itu Noah setuju untuk menjalani tes Detektor kebohongan untuk meyakinkan setiap orang.

Dalam sebuah wawancara dengan Apex TV minggu ini dia diminta untuk menyampaikan ramalannya dan juga untuk mengkonfirmasi apakah dia benar-benar dari masa depan.

Baca juga : 11 Fakta Unik Kecoa Bikin Kamu Geli Sendiri

Pewawancara memulai dengan sebuah pertanyaan sederhana “Apakah Anda seorang penjelajah waktu sebenarnya dari tahun 2030?”.

Dia menanggapi “ya” dan sebuah header hijau kecil yang mengatakan ‘TRUE’ muncul di video tanda ia berkata jujur namun itu hanya tampak dari layar dan mesin uji detektor kebohongan tidak diperlihatkan secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.