Home > Berita Unik > ‘Time Traveller’ dari Tahun 5.000 Mengklaim Punya bukti Foto dari Masa Depan

‘Time Traveller’ dari Tahun 5.000 Mengklaim Punya bukti Foto dari Masa Depan

Time Traveller dari Tahun 5000

Gelitik.com – Seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu mengatakan bahwa dia memiliki bukti foto dari tahun 5.000 dan ini bukan kabar baik bagi umat manusia. ‘Penjelajah waktu’ yang hanya dikenal sebagai Edward, telah mengungkapkan sekilas tentang masa depan umat manusia.

Dia muncul dalam sebuah video yang menunjukkan sebuah foto yang diklaim sebagai gambaran kehidupan di kota bawah laut, yang diyakini sebagai Los Angeles, 3.000 tahun ke depan. Dalam video tersebut, Edward, mem-blur wajah dan menyamarkan suaranya karena dia tidak ingin diidentifikasi, mengklaim bahwa dia adalah bagian dari eksperimen rahasia pada tahun 2004.

Edward merupakan Penjelajah waktu dari tahun 2004 yang dikirim ke tahun 5000. Itu berarti dia bisa melakukan perjalanan waktu, dia mengklaim, dan dia berhasil mendapatkan beberapa bukti foto tentang apa yang dia lihat. Edward, memperkirakan bahwa gambar yang ia dapat adalah tempat di sebuah taman di Armenia, mengatakan bahwa dia sedang bekerja di laboratorium di LA saat diberi tugas untuk bepergian dan mengambil foto.

Dia mengatakan kepada Yahoo News: “Saya berdiri di atas sebuah platform kayu yang besar, tidak hanya saya, rumah, bangunan saja, semuanya terbuat dari kayu. “Dan setelah itu, saya menyadari bahwa itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tapi di bawah air.” di kutip dari Mirror

Edward mengklaim manusia terpaksa hidup di bawah air saat tutupan es meleleh karena pemanasan global. Minggu lalu seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2030 membuat beberapa prediksi mengejutkan tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Baca juga : Time Traveller dari 2030 Lulus Menjalani Tes Detektor Kebohongan, Apakah Prediksi Masa Depannya Benar Adanya

Pria yang dikenal sebagai Noah, mengklaim dirinya berasal dari masa depan dan mempertaruhkan nyawanya dengan untuk mengatakan kepada manusia jaman sekarang informasi penting dari masa depan.

Dalam sebuah wawancara baru dengan host radio Australia, Kyle dan Jackie O, Noah membuat sebuah klaim mengejutkan bahwa salah satu prediksinya Martin Luther King Jr, Yolanda Renee King, akan menjadi Presiden Amerika Serikat pada tahun 2030.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *