7. 75% waktu kecoa di habiskan untuk istirahat.

Mengetahui fakta ini kita sebagai manusia sedikit lega karena ternyata mereka termasuk serangga yang malas. Bila waktu mereka di gunakan 75% untuk istirahat artinya dalam sehari mereka hanya menempuh jarak 6 x 4 km atau sekitar 24 km.

Walau demikian itu masih termasuk berbahaya karena beroperasi 6 jam saja dalam sehari ternyata mereka tetap menjadi mahluk berdarah dingin, tidak kebayang kalau mereka optimal 24 jam mereka tidak akan lagi menjadi mahluk berdarah dingin, bisa jadi mereka akan jadi serangga berdarah beku, wakakaka

8. Kecoa paling besar Ada Di Amerika Selatan

Kalau ini fakta yang setidaknya membuat kita lega sebagai orang Indonesia karena kecoa jenis terbesar terdaftar sebagai penduduk amerika selatan.

Kecoa dengan ukuran terbesar ini memiliki panjang sekitar 15 cm dan dengan lebar sayap 30 cm. Jangan bayangkan ketemu kecoa jenis ini, jangan sampai kamu kira ini adalah mahluk jadi-jadian hingga dikultuskan wakakaka.

9. Kecoa ada sekitar 4000 spesies yang ada di seluruh dunia

Membahas kecoa semakin membuat kita merinding, apalagi ternyata ada spesies kecoa sendiri ada sekitar 4000 jenis. Mengerikan bukan ?? hahaha

Dari 4000 jenis ini ada kecoa yang bisa terbang ada pula yang yang hanya bisa berlari 4 km perjam 😀 spesies kecoa bisa di bedakan dari beberapa hal seperti bentuk fisik mulai dari ukuran, corak termasuk yang bisa terbang dan hanya mampu berlari 4 km perjam.