Harga Mesin Hammer Mill Pengayak Sabuk Kelapa. Berbagai peluang usaha kini semakin terbuka lebar. Salah satu peluang bisnis yang kini menjadi daya tarik adalah pengolahan bahan tidak terpakai hingga memiliki nilai jual yang tinggi dan menguntungkan.

Sebut saja bisnis sabuk kelapa yang kini nilai jualnya semakin tinggi jika di olah dari bentuk aslinya menjadi sebuah serbuk atau serat.

Atau juga bisnis tepung untuk pakan ayam seperti mengolah bahan baku batok kelapa, bongkol jagung, jagung dan sebagainya. Dengan mesin Hammer Mill kapasitas kecil ini, anda bisa menjadi seorang pengusaha tanpa harus bergantung pada orang lain.

Salah satu mesin hammer mill yang banyak di pesan adalah type untuk mesin pengolah biji-bijian dengan kapasitas maksimal 100 kg perjam dengan proses system hammer dengan 12 mata pisau.

Mesin ini juga di kenal dengan nama mesin pengayak universal karena tidak hanya untuk mengayak satu jenis bahan saja tetapi banyak bahan dan di lengkapi dengan mesin penggerak diesel SNI 8 PK. Sehingga tenaga yang di hasilkan benar-benar mampu untuk mengayak berbagai bahan.

Kapasitas ukuran pun bisa di sesuaikan antara 20, 40, 60 dan 100 mesh sehingga kebutuhan pelanggan bisa di penuhi dengan mudah dan cepat.

Banyak pengusaha pakan ternak telah memiliki mesin ini karena harganya yang cukup murah. Dan untuk informasi hara berikut kami tampilkan informasinya :

Harga Harga Mesin Hammer Mill Pengayak Sabuk Kelapa

  1. Hammer Mill Mini Mobile kapasitas 100 kg / jam Rp. 11.000.000
  2. Hammer Mill Midle Mobile Kapasitas 250 kg / jam Rp. 25.000.000
  3. Hammer Mill Non Mobile Kapasitas 500 kg / jam Rp. 50.000.000

Sebenarnya masih ada beberapa type Harga Mesin Hammer Mill Pengayak Sabuk Kelapa yang di sesuaikan dengan pesanan. Salah satu penjual mesin hammer mill Globalindo yang menjual berbagai alat pertanian dan peternakan.

Baca Juga : Harga Mesin Crusher Pemecah Batu 3045

Harga tersebut diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa informasi sebelumnya. Harga mesin di pengaruhi oleh kelengkapan alat pendukung seperti saringan untuk ukuran output dan sebagainya. Harga tersebut juga berlaku untuk prangko Bogor Jawa Barat.