Gelitik – Ada-ada saja tulisan yang di buat orang untuk mendapatkan perhatian dari pengguna dunia maya (netizen). Termasuk membuat artikel yang kurang logis atau tidak masuk akan seperti tulisan “Mencium Ketiak suami Membuat Istri Makin Cantik”.

Dalam portal Tribun Lifestyle di sebutkan bahwa Mencium Aroma Ketiak Suami Ampuh Bikin Istri Cantik dan Awet Muda. Apakah benar hal tersebut ??

Pada prinsipnya, manusia itu mencintai kebersihan, keindahan dan aroma menyenangkan. Sedangkan jika di pikir secara akal sehat, bagaimana mungkin mencium bau ketiak bisa jadi obat kesehatan padahal bau ketiak di akibatkan oleh kuman (sumber penyakit)

Setelah membaca artikel tersebut barulah kita mengerti dan memahami bahwa hal yang berkaitan dengan kesehatan adalah rasa bahagia ketika istri berada atau bersandar di bahu suami.

Jadi intinya, bukanlah bau ketiak suami yang membuat istri menjadi cantik dan awet muda, tetapi rasa bahagia yang di dapatkan si istri ketika bersandar pada lengan bahu suami dimana posisi ini dekat dengan ketiak.

Ketika istri tidur dengan menggunakan lengan suami sebagai bantal maka si istri akan mendapatkan rasa nyaman dan rasa aman sehingga istri bisa tidur dengan tenang / pulas.

Baca juga : Pelakor Tidak akan Mampu Mengalahkan Istri Seperti Ini

Hal ini membuat si istri akan mendapatkan kualitas tidur yang baik sehingga tiap bangun pagi, wajah menjadi cerah karena mendapatkan tidur / istirahat yang berkualitas dan cukup.

Orang yang tidur dengan nyaman maka di pastikan akan membuat badannya terasa segar dan bertenaga. Sehingga aura kecantikannya akan muncul saat ia bangun pagi.

Tidur di lengan suami pun akan membuat istri merasa bahagia sehingga wajah cemberut akibat stress tidak akan tampak karena perasaan sang istri yang senantiasa bahagia.

Namun bukan berarti artikel ini sepenuhnya salah, karena ternyata sudah dilakukan penelitian. Dimana bibit parfum dari keringat seorang pria di jadikan sebagai bahan penguji.

Dimana bau keringat ini berhasil membuat hormon wanita bereaksi dalam 6 jam. Setelah 6 jam, wanita menjadi lebih rileks setelah menggunakan parfum tersebut.

Jadi kurang tepat bila dikatakan mencium bau ketiak suami dimana kita mengetahui bahwa bau ketiak timbul akibat kuman sumber penyakit.

Seharusnya judul yang tepat adalah Mencium Bau Keringat Suami Membuat Istri Makin Cantik dan awet muda. Jadi bukan bau ketiak yang timbul oleh kuman yang jadi obat tapi bau keringat lah yang harusnya jadi obat.